Senin, 20 Februari 2017

Dasar-dasar jaringan pengiriman aplikasi

Bisnis global semakin menggunakan remote desktop, Layanan berbasis Internet dan terdistribusi Wan. Namun, seperti jarak meningkat, kinerja tertinggal. Tidak mungkin dialami pengguna di seluruh lautan respon cepat yang sama sebagai rekan-rekan mereka yang terletak di tempat lain. Salah satu cara untuk meningkatkan pengalaman pengguna adalah dengan menggunakan aplikasi jaringan pengiriman  lagu terbaru.

Apa itu aplikasi Delivery Network?

Aplikasi jaringan pengiriman adalah jaringan khusus, pribadi dibangun untuk meningkatkan dan mempercepat ketersediaan, visibilitas, dan keamanan aplikasi di seluruh jaringan. Sistem ini terdiri dari didistribusikan secara global "titik kehadiran" (POPs) yang memastikan bahwa titik pengiriman adalah dekat dengan global didistribusikan pengguna tidak peduli mana di dunia mereka mungkin.

Aplikasi pengiriman jaringan menggunakan berbagai teknik untuk mengoptimalkan jaringan untuk kinerja. Sebagai contoh, TCP optimasi, caching dan kompresi, bandwidth scaling dan data deduplikasi adalah tugas optimasi umum digunakan untuk mempercepat aplikasi pengiriman.

Tidak hanya adalah jaringan seluruh aplikasi yang dioptimalkan untuk memastikan pengiriman dipercepat, dapat diandalkan aplikasi, itu adalah dipantau secara real-time untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan kemacetan, konektivitas, dan masalah kapasitas. Langkah-langkah pencegahan keamanan juga diimplementasikan di seluruh jaringan global untuk memerangi ancaman keamanan.

Teknologi ini sangat mirip dengan jaringan pengiriman konten. Jaringan pengiriman konten terdiri dari pusat data di seluruh dunia. Salinan lokal konten disimpan pada server-server global ini, memastikan bahwa pengguna terdekat memiliki cara cepat untuk menerima konten yang mereka inginkan untuk mengkonsumsi. Pengiriman konten jaringan bekerja dengan baik untuk melayani konten statis halaman web, download musik dan foto. Namun, mereka tidak juga cocok untuk menyampaikan konten yang sering berubah seperti konten interaktif yang terkait dengan aplikasi Web. Sebagai aplikasi Web telah bertumbuh pesat, sistem ini telah berevolusi untuk menangani permintaan untuk aplikasi yang meningkatkan kinerja.

Manfaat menggunakan aplikasi pengiriman jaringan

Kinerja peningkatan aplikasi ini mungkin manfaat terbesar dari menggunakan teknologi. Yang pada gilirannya memberikan manfaat penting lainnya:

1. karyawan semangat - jika karyawan Anda harus menunggu jumlah waktu untuk login ke desktop remote mereka atau menggunakan aplikasi Web, yang tampaknya tak berujung ada pasti banyak menggerutu. Dengan menggunakan dioptimalkan teknologi ini, Anda dapat meningkatkan aplikasi kinerja dan semangat karyawan pada waktu yang sama.

2. produktivitas karyawan - karyawan memerlukan akses ke aplikasi untuk melakukan pekerjaan mereka. Ketika akses lambat, produktivitas juga lambat. Mengambil lag kali dari persamaan dengan menggunakan teknologi ini. Karyawan Anda akan lebih bahagia dan lebih produktif.

3. pengalaman pengguna akhir lebih baik - hal ini tidak hanya karyawan yang mendapatkan manfaat dari aplikasi lebih cepat. Jika Anda menyediakan aplikasi Web untuk pengguna akhir, Anda ingin menciptakan pengalaman terbaik mungkin dan teknologi ini adalah salah satu cara Anda dapat memastikan kinerja, ketersediaan, dan kehandalan.

4. meningkatkan pengalaman mobile - pengguna semakin menggunakan smartphone dan tablet untuk mengakses aplikasi Web. Dengan menggunakan teknologi ini, Anda dapat meningkatkan pengalaman mobile juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar