Senin, 20 Februari 2017

Keuntungan dan kerugian dari Outsourcing kegiatan dukungan komputer untuk perusahaan Anda




Perusahaan A sedang mencari sebuah perusahaan akuntansi yang akan mengurus keuangannya. Itu hanya bisa menyewa Tim Akuntan dari perusahaan yang berbeda untuk melakukannya untuk mereka. Sementara outsourcing bekerja untuk bisnis Anda, staf adalah masih dalam manajemen perusahaan pihak ketiga. Satu-satunya kewajiban Anda memiliki adalah membayar paket yang Anda melamar dan mengikuti kontrak  contoh surat lamaran kerja.

Dalam hal ini, outsourcing sekarang adalah nama rumah tangga di industri. Hal ini mirip dengan apa yang dinyatakan di atas kecuali itu bisa apa-apa itu terkait - dari mempertahankan jaringan, pengaturan administrasi remote dan tempat, data backup dan pemulihan dan dukungan teknis bahkan. Banyak badan usaha sekarang mempekerjakan onsite dan offsite outsourcing itu staf untuk memenuhi dukungan Administrasi dan komputer jaringan mereka. Memiliki sebuah perusahaan IT Outsourcing memiliki banyak fasilitas, termasuk daftar manfaat:

-Anda dapat menghemat ribuan dolar hanya dengan mempekerjakan karyawan itu yang tepat untuk bisnis Anda. Kebanyakan perusahaan IT berada lepas pantai di Asia dan kurs dapat mempengaruhi Anda syarat pembayaran untuk Outsourcing IT. Juga mengurangi biaya Anda pada pengambilan kakitangan dan perekrutan.

-Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk memusatkan perhatian pada aspek-aspek yang lebih penting dari bisnis Anda. Sejak perusahaan lain sudah diambil perawatan layanan ini, Anda dapat mengalihkan waktu Anda dan berinvestasi dengan bijak penjualan maupun pemasaran. Anda bisa lebih fokus pada inti dari bisnis Anda, bebas dari mengganggu keputusan yang Anda harus membuat.

-Anda akan memiliki akses ke ahli dan profesional yang secara signifikan dapat membantu Anda pada masalah IT Anda dalam jumlah yang tidak terbatas. Ada perusahaan IT yang memiliki karyawan yang terlatih dan berpengalaman yang bisa meningkatkan usaha Anda dalam teknologi informasi.

-Anda tidak akan memiliki masalah dalam manajemen sumber daya manusia karena pihak ketiga perusahaan IT diambil peduli itu. Outsourcing staf akan selalu dalam jangkauan perusahaan pihak ketiga.

-Bisnis Anda akan lebih fleksibel untuk perubahan pada platform TI baru Anda dan sepenuhnya dapat beradaptasi dengan masalah yang mungkin timbul.

-Memberikan perusahaan kecil kesempatan melawan entitas yang lebih besar dengan memberikan mereka akses ke teknologi serupa digunakan, karena itu "meratakan playing field".

-Anda memiliki lebih baik manajemen risiko

Meskipun outsourcing dapat manfaat besar bagi perusahaan Anda, itu juga dilengkapi dengan kerugian besar, terutama sebagai departemen IT. Berikut adalah beberapa kontra tentang mempekerjakan perusahaan IT Outsourcing:

-Jika Anda berencana untuk melakukan outsourcing perusahaan IT Anda, cukup banyak menyadari bahwa ada akan menjadi manajemen baru yang akan mengatur ini bagian tertentu dari bisnis Anda. Ya, ada kontrak tapi vendor tidak akan mengikuti misi dan visi perusahaan Anda. Mereka bekerja untuk membawa keuntungan bagi bisnis mereka, bukan milikmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar